07 June 2007

Weekend Break 2007

Dapet kesempatan jalan-jalan bareng sama temen-temen sekantor tgl 3-4 Juni 2007, lumayan cuapek, sampai hari ini udah 4 hari berlalu, capek nya gak ilang2. tapi senengnya juga gak pergi2, nempel di hati, juga nempel dilidah. soale di jamu makanan terus, pagi, siang, sore, malem.waduh... nikmat rezeki.
ikut lomba2 yg diadain sama panitia plus nonton cewek cantik nan sexy bawain lagu2 rock 'n dangdut.

malemnya nginep di hotel Jayakarta, Dago Bandung dan disuguhi hiburan tari-tari india. sambil di selingi pembagian doorpize. yang 1 dept ma aku. pertama bosku dia dapet TV 21' haier, temenku pak rifai dapet TV 21' dan gile dapat grand prize juga, kulkas toshiba.
dan temen2 pasti penasaran khan aku dapet apa? bosku dapet 1 hadiah, temenku dapet 2 hadiah, tau gak aku dapet 3 hadiah lhoo.. tapi jadi 1. hadiahku adalah CD RAdio Cassete Sanyo. hehehehhe. ini dia fotonya..

yah apapun yg kita dapet itulah milik kita, rezeki kita. aku harus tetap bersyukur. Alhamdulillah.
Semua temen2ku yang hadir dapet hadiah, walaupun kecil. yg rezekinya bagus dapet doorprize juga dapet grandprize. LUmayan buat ganti perabotan rumah ygu dah mulai ngadat.

Acara selesai jam 23.30 aku 'n temen2 masih kurang hiburan, mumpung di bandung, kita manfaatkan buat jalan2. akhirnya jam 1 pagi kita turun nongkrong di cafe sampe jam 2.30. trus balik ke hotel diteruskan dengan main kartu begadang sampai jam 4 pagi.
paginya kita masih ada 4 acara lagi, makan pagi bareng, makan siang bareng di view restoran sambil nonton Angklung Harmoy, belajar maen angklung. shoping ke Jln. Dago dan coffee break di hotel geulis.capek tapi seneng...dapet hadiah pula.
Seninnya harus udah fresh untuk bekerja. Siap bertempur lagi dengan Rutinitas pekerjan yang tak pernah ada abisnya. kalo pekerjaan abis, selesai juga deh gajinya. hehehhe.

3 comments:

Unknown said...

mana oleh2nya?
CD Radio Cassetenya buat aku khan??
makasih!!!

Miss Sary said...

nnanti yah kalo dapet lagi, heheh soale belum punya di kost-an. kmu khan udah punya dikamarmu khan ada.

Miss Sary said...

Bledugg.... RODRIGO kiy ngomong apa sih?

detikInet

Berbagi Opini